Pesparawi Kota Palangka: Ini Pesan Walikota Kepada Peserta yang Belum Dapat Juara?

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin

PALANGKA RAYA-Kecamatan Pahandut, Palangka Raya meraih juara umum dalam ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-XVIII Tingkat Kota Palangka Raya Tahun 2019.

Kegiatan yang berlangsung dari 4-7 November itu sendiri resmi ditutup oleh Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Setda Kota Palangka Raya, Amandus Frenaldy mewakil wali kota Palangka Raya, di GPU Palampang Tarung.

BACA JUGA:   Hadapi Kemacetan, Pemkot Palangka Raya Mulai Bahas Sistem Transportasi Umum Terintegrasi

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Amandus Frenaldy mengharapkan agar pelaksanaan Pesparawi yang digelar setiap tahun tersebut bisa lebih sukses dengan diikuti peserta yang lebih banyak.

“Mereka inilah penerus dan harapan sebagai penyanyi Gerejawi Kota Palangka Raya, yang akan menunjukkan prestasi baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional, bahkan internasional,” harapnya.

BACA JUGA:   Sigit K Yunianto: Mohon Bersabar, PDI Perjuangan Belum Keluarkan Putusan Tentang Pilgub

Kepada para pemenang dan kecamatan peraih Juara Umum, Walikota mengucapkan selamat sekaligus betpesan kepada yang belum meraih juara. “Kepada yang belum mendapatkan juara harus terus berbenah dan mengasah kemampuan serta potensi yang ada,” katanya.

(gra/beritasampit.co.id)