Perkumpulan Pengajian Keluarga Muslim Barito Selatan Pererat Silahturahmi dengan Buka Puasa Bersama

Syahyudi/Berita Sampit - Ketua Perkumpulan Pengajian Keluarga Muslim Barito Selatan (PPKMBS) H Aryawan, memberikan sambutan dalam kegiatan buka bersama.

PALANGKA RAYA – Pengurus Perkumpulan Pengajian Keluarga Muslim Barito Selatan (PPKMBS) melaksanakan Silahturahmi dan buka puasa bersama di hotel Best Western Batang Garing, Minggu 31 Maret 2024.

Ketua Perkumpulan Pengajian Keluarga Muslim Barito Selatan (PPKMBS) H Aryawan mengatakan, melalui tema tebar kebahagiaan dengan silahturahmi untuk berkah ramadhan bertujuan untuk menebar kebahagiaan dan mempererat silahturahmi antara sesama umat muslim.

BACA JUGA:   Tim SAR Palangka Raya Masih Cari Remaja Tenggelam, Lima Hari Pencarian Belum Ditemukan

“Kita berharap momen ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan saling mempererat silahturahmi terlebih lagi selama bulan ramadhan, semoga ini menjadi kebaikan dan menambah keberkahan dengan saling berbagi,” ucapnya.

Selain itu juga, melalui silahturahmi yang terjalin dalam acara ini, diharapkan para pengurus dapat semakin memperkuat hubungan antar sesama, dalam momen ibadah di bulan puasa.

BACA JUGA:   Terdampak Banjir, Warga Mendawai Harap Ada Bantuan

“Kita berharap kehadiran pengurus dan bersama anak panti asuhan pada hari ini dalam acara buka puasa bersama merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan memberikan dorongan yang kuat dalam menjaga kebersamaan dan keharmonisan di tengah masyarakat,” ungkapnya.(yud)