Perempuan Cantik Ini Angkut Sampah Pakai Motor Tiga Roda. Siapa Dia?

KENDARAI - Legendaria Okta saat mengendarai motor angkutan sampah di jalan Gatot Subroto.

Editor: Akhiruddin

SAMPIT — Seorang perempuan berparas cantik tiba-tiba jadi pusat perhatian. Pasalnya perempuan cantik ini mengangkut sampah dengan menggunakan motor bak terbuka (tiga roda), Jumat 22 November 2019.

Siapa dia? Ternyata dia adalah Legendaria Okta B.N. Jabatanya adalah Lurah Sawahan, Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Legendaria Okta menunggangi motor angkutan sampah saat memimpin kegiatan Jumat pagi bersih di ruas Jalan Gatot Subroto, Kota Sampit.

BACA JUGA:   Masyarakat Laporkan Pengelola Parkir SPBU KM 8 Tjilik Riwut Lakukan Pungli dengan Preman

“Kami melakukan kegiatan bersih-bersih di Jumat pagi, dan kegiatan kami ini kami lakukan bersama para pegawai kelurahan serta masyarakat sekitar. Tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih,” jelas Lurah Sawahan Legendaria Okta Jumat 22 November 2019.

Jumat bersih adalah kegiatan rutin pada bertujuan untuk kebersihan lingkungan dan menjaga selaturahmi dan kekekompakan antar instansi kelurahan dengan masyarakat Kelurahan Sawahan.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Imbau THM Serta Warung Makan Tidak Buka Saat Puasa Ramadan

Kegiatan Jumat bersih ini kata dia dapat mencerminkan pola hidup sehat dan menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih. “Tujuan yang akan di capai dari progaram Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki budaya hidup yang sehat,” tandas Lurah cantik beranak dua itu.
(im/beritasampit.co.id).