Dilindas Truk Tronton, Pegawai Cantik Bank Kalteng Tewas Seketika

FOTO ( IST/BS) - Jenazah Ika saat dievakuasi Petugas

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Kecelakaan maut yang mengakibatkan nyawa melayang kembali terjadi, kali ini menimpa seorang perempuan cantik yang merupakan seorang Pegawai Bank Kalteng Cabang Pembantu (Capem) Tangkiling.

Peristiwa Nahas yang menewaskan Yosepa Ika Septiana ( 27) terjadi di ruas jalan Tangkiling – Palangka Raya tepatnya di Kilometer 26 pada Jumat ( 29/11/2019) sekitar sore hari.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Satuan Lantas Kepolisian Resort Kota (Satlantas Polresta) Palangka Raya Akp Anang Herdianto, pihaknya menerima laporan sekitar pukul 16:30 Wib, bahwa telah terjadi Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Km 26 yang melibatkan truk tronton dan sebuah sepeda motor Yamaha Mio 125.

BACA JUGA:   Pilgub Kalteng, Sigit K Yunianto: Pers Berkualitas Bisa Membawa Suasana yang Kondusif

Lebih lanjut, Akp Anang Herdianto menjelaskan, menurutnya dari keterangan para saksi saat itu korban (Ika) warga jalan Hendrik Timang Palangka Raya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dan sedang dalam perjalanan pulang dari arah Tangkiling menuju Palangka Raya.

“Tiba tiba dari arah yang berlawanan sebuah Truk Tronton dengan Nopol KH 8802 AP menghantam motor yang ditunggangi Ika,” tutur AKP Anang.

BACA JUGA:   Dari 308 peserta, 30 Bintara Polri Polda Kalteng Lulus Seleksi SIP Angkatan 49

Akibat tabrakan itu korban yang juga ternyata berstatus Mahasiswi ini langsung tewas di tempat kejadian dengan kondisi yang mengenaskan akibat terlindas truk tronton.

“Saat ini kita sudah menyelidiki tempat kejadian perkara dan nanti kita akan ketahui seperti apa kronologis sebenarnya,” tutup Anang.

(aul/beritasampit)