Liga Final Piala Askab PSSI Kotim, Pertemukan PS Mentawa Baru Ketapang Vs Bhayangkara Zhifa

REBUT : IM/BS - Terlihat pemain Bhayangkara Zhifa berbaju ungu sedang mempertahankan bola dari serangan yang dilakukan oleh kesebelasan dari PS Mentawa Baru Ketapang yang menggunakan baju putih celana hijau.

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Perhelatan liga Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Kabupaten Kotawaringin Timur Kotim (Kotim), kini telah memasuki sesi final dan mempertemukan antara PS Mentawa Baru Ketapang Vs Bhayangkara Zhifa.

”Ini adalah hari terakhir penyelanggaraan liga Askab PSSI Kotim, mempertemukan antara PS Mentawa Baru Ketapang Vs Bhayangkara Zhifa,” kata Ketua Panitia Khaidir Sitorus dalam sambutannya, Minggu 22 Desember 2019.

BACA JUGA:   Ribut, Truk Dilarang Masuk SPBU Km8 Tjilik Riwut Gegara Diduga Tak Bayar Pungli

Liga yang dihelat di Stadion 29 November Sampit ini diikuti oleh sebanyak 23 club sepakbola yang ada di Kota Sampit dengan menggunakan sistem setengah kompetisi.

“Pertandingan ini sudah berjalan selama 22 hari, di buka sejak 26 November lalu. Pertandingan dari awal hingga akhir ini aman terkendali, itu semua berkat manager tim yang menjaga klubnya,” sebut Khaidir.

BACA JUGA:   Sampit Kembali Diguncang Gempa Bumi Magnitudo 6,0

Diakhiri sambutannya, Khaidir menambahkan pihaknya penuh harapan terhadap perhelatan Liga Askab PSSI Kotim agar lahirnya atlet-atlet muda berprestasi di Kotim lebih khusus di cabang sepakbola.

“Jika ada atlet bola kita yang berprestasi, tentunya dunia persepakbolaan kita di Kotim bisa dikenal sebagai tim sepak bola yang tangguh nantinya,” tambah Khaidir.

(im/beritasampit.co.id).