Polsek Pangkalan Lada Santuni Warga Kurang Mampu

Bripka Temmy didampingi istrinya

PANGKALAN BUN – Berbagai cara untuk berbagi kasih menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 terus dilakukan jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar).

Salah satunya melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Lada, Bripka Temmy memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Kadipi Atas Kecamatan Pangkalan Lada Kabupaten Kobar.

Adapun sejumlah warga kurang mampu yang mendapat bantuan dari Bripka Temmy adalah Kristina Line (54) RT 02, Sastro (60) RT 12, Kaniem (56) RT 04.

BACA JUGA:   Awal Ramadan, Warga Laksanakan Tarawih di Masjid Alhijrah

“Ada tiga warga yang saya berikan bantuan sembako, pada hari Sabtu kemarin karena mereka merupakan warga binaan saya dan memang membutuhkan uluran tangan,” kata Bripka Temy saat dikonfirmasi. Minggu (22/12/2019).

Bripka Temmy didampingi istrinya memang memiliki program seribu berkah Natal, yaitu memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu sehingga kedamaian Natal benar–benar bisa dirasakan semua orang.

“Saya sendiri beragama Kristen dan menjelang Natal ini semua orang juga harus merasakan nikmat dan keberkahan Natal bersama. Dan semoga dengan adanya hal ini dapat mempererat rasa kekeluargaan serta silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat,” katanya sambil tersenyum.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Curang, Satreskrim Polres Kobar Cek Tiga SPBU

Hal ini mendapat sambutan positif dari salah satu warga yang mendapat bantuan Kaniem ia merasa bersyukur mendapatkan perhatian.

“Bapak Temy itu ramah orangnya kalo ketemu warga, dan hari ini saya terima kasih sekali sudah diberikan bantuan sembako. Semoga berkah buat bapak dan keluarga,” ungkap Kaniem.

(Man/beritasampit).