Pilkada Kotim: Supian Hadi Yakin, Masyarakat Kotim Sudah Cerdas Memilih Pemimpinnya

PALANGKA RAYA-Provinsi Kalimantan Tengah dan Kabupaten Kotawaringun Timur (Kotim) merupakan daerah di Indonesia yang menggelar Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah secara serentak pada tahun 2020 ini.

Sebagai daerah yang memilih pemimpinnya, Bupati Kotim, Supian Hadi yakin seluruh masyarakat Kotim adalah masyarakat yang pintar, yang sudah cerdas dalam memilih pemimpinnya.

BACA JUGA:   Warga Kotim Merasa Gempa Bumi Dua Kali Dalam Sehari

“Masyarakat Kotim itu lebih pintar dari seorang Bupati, yang nantinya akan memilih pemimpinnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati terbaik untuk bisa melanjutkan pembangunan di Kotim ini,” kata Supian Hadi dalam sambutanya saat menjadi inspektur upacara hari jadi ke-67 Kotim, Selasa (7/1/2019).

Pasalnya, sejak tahun 2013 lalu, Kabupaten Kotim adalah menjadi kabupaten termaju di Provinsi Kalimantan Tengah. “Ini harus kita pertahankan secara bersama-sama,” ucapnya seraya berharap.

BACA JUGA:   Lapas Sampit Sosialisasikan Perubahan Jam Kunjungan saat bulan Ramadan

“Terus kita lanjutkan pembangunan ini. Semua akan kita pertahankan, semua akan berlanjut. Karena kepedulian kita terhadap pentingnya Kamtibmas di Kotim ini,” timpalnya.

(gra/beritasampit.co.id)