Sekda Katingan Doakan Kotim Semakin Maju

HARI JADI KOTIM : IST/BS - Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan Drs Nikodemus MM nomor tiga dari sebelah kiri, saat menghadiri pelaksnaan upacara Hari Jadi Ke 67 Kotim

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Mewakili Bupati Katingan Sakariyas, Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan Nikodemus menghadiri pelaksanaan peringatan upacara Hari Jadi ke 67 Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), di stadion 29 November Kota Sampit.

Nikodemus mengucapkan selamat Hari Jadi ke Kabupaten Kotawaringin Timur ke 67 Tahun yaitu dari 7 Januari 1953 – 7Januari 2020.

BACA JUGA:   Gugatan MK Pengurangan Masa Jabatan Kepala Daerah Masih Alot

Sesuai dengan tema Hari Jadi Kotim yaitu Bergerak cepat yang membangun SDM Kotim yang unggul, hebat dan berkah untuk Indonesia Maju.

Nikodemus berharap pembangunan di Kotawaringin Timur benar-benar cepat dan lebih baik dalam hal pembangunan sumber daya manusia yang unggul dan produktif di segala bidang.

“Kami atas Pemerintah Kabupaten Katingan mengucapkan selamat Hari Jadi ke 67 Kabupaten Kotawaringin Timur. Semoga dalam pembangunan di daerah ini semakin maju,” singkat Nikodemus. Selasa, 07 Januari 2020.

BACA JUGA:   Sidang Kematian Mahasiswi Kedokteran: Sebut Korban Bukan Seorang Peminum Hingga Kuasa Hukum Cerca Soal Postingan di Toko Miras

Diperingatan ke 67 tersebut, Supian Hadi bertindak langsung sebagai inspektur upacara dan sekaligus membacakan amanat tertulis Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran.

(nas/beritasampit.co.id)