Golkar Keluarkan Rekomendasi Pasangan PANTAS?

Tampak Baliho PANTAS Berukuran Besar Sudah Terpajang Rapi di Sekitaran Ruas Jalan di Kotim 

SAMPIT – Hiruk pikuk Pilkada Kotawaringin Timur semakin terlihat, penajaman aksi saling klaim sudah bermunculan dari beberapa bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati Kotim putaran 2021/ 2025 mendatang itu sejak awal bulan Januari 2020 ini.

Sebagai partai pemenang ketiga Partai Golongan Karya (Golkar) pada Pileg Kotim 2019 lalu, dibawah naungan H Supriadi sebagai nahkoda dengan tegas mengatakan dirinya optimis mendapatkan amanah rekomendasi dari DPP terkait keinginannya maju di Pilkada Kotim bersama HM Taufik Mukri yang muncul dengan semboyan PANTAS tersebut.

BACA JUGA:   Tiket Penerbangan Lewat Sampit Jelang Lebaran Kian Mencekik

“Inysallah kita sangat Optimis,” ungkapnya Kamis (9/1/2020) tadi pagi.

Bahkan sebagai bentuk penegasannya Ketua DPD Golkar Kotim ini siap melakukan deklarasi pasangan PANTAS di gedung Serbaguna pada Tanggal 22 Januari 2020 bulan ini.

“Kalau tidak ada kendala tanggal 22 Januari nanti kita akan deklarasi di gedung Serbaguna,”beber pria murah senyum tersebut.

BACA JUGA:   BPK RI dan Polda Kalteng Investigasi Internal ke Gedung Expo Sampit

Menurut Supriadi, pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk pemenangan PANTAS pada kontes mencari orang nomor satu dan dua di Kotim ini nantinya.

“PANTAS sudah membentuk TIM Kecamatan dan Desa menuju Kemenangan,” tegas Mantan Wakil Ketua DPRD Kotim Periode 2014/2019 tersebut.

(drm/beritasampit.co.id)