Lurah Madurejo bersama Satreskrim Polres Kobar Lakukan Aksi Peduli Penghijauan

PENGHIJAUAN : Kelurahan Madurejo dan Satuan Kasat Reskrim berfoto bersama sesuai penaman pohon.

PANGKALAN BUN – Kasatreskrim Polres Kotawaringin Barat, AKP Triwibowo dan jajarannya dengan kekuatan sebanyak 20 personil, bersama Lurah Kelurahan Madurejo Sigit Imam Mulia dan jajarannya, Babhinkamtibmas dan Babinsa wilayah Kelurahan Madurejo dibantu warga Madurejo melaksanakan peduli penghijauan.

Kepedulian itu untuk melaksanakan penanaman pohon di sepanjang bantaran Sungai Rinjani, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan.

BACA JUGA:   Polres Kobar Amankan Aksi Damai Aliansi Masyarakat

Lurah Madurejo merasa bersyukur dan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Kobar yang telah peduli terhadap lingkungan terutama di wilayahnya.

“Kami bersyukur dan sangat berterima kasih atas kepedulian Polres Kobar terhadap lingkungan dengan melakukan penanaman pohon di sepanjang bantaran sungai Rinjani yang notabene masuk wilayah Kelurahan Madurejo,” ungkap Sigit saat ditemui. Kamis 9 Januari 2020.

BACA JUGA:   Kepala KSOP Kelas IV Kumai Hary Suyanto Sebut Belum Ada Lonjakan Penumpang  di Pelabuhan Panglima Utar Kumai

Lanjutnya, Lurah Madurejo berharap, kedepannya kerjasama dan sinergitas antara Kelurahan Madurejo dengan Polres Kobar maupun pihak lainnya senantiasa terjalin dengan baik untuk menciptakan iklim dan lingkungan yang hijau, asri, aman dan tertib.

(And/beritasampit.co.id)