Lamar Putri Haji Isam, Pria Ini Jadi Menantu Orang Terkaya di Kalsel

Lina dan Putra

BATU LICIN – Awal tahun 2020 ini menjadi sebuah momen yang sangat membahagiakan bagi Liana Jhonlin, Putri pengusaha kaya raya Kalimantan Selatan (Kalsel), Haji Isam ini resmi dipinang oleh kekasihnya, Putra. Acara berlangsung dengan mewah dan meriah di Batu Licin, Kalimantan Selatan. Meski berlangsung di Kalsel, namun hampir semua vendor didatangkan dari Jakarta.

Liana Saputri atau yang juga dikenal sebagai Liana Jhonlin mantap memilih Putra sebagai calon suaminya. Putri pengusaha kaya raya Haji Sam ini menjatuhkan hatinya kepada Putra yang sama-sama seorang pebalap mobil.

Meski masa pacaran hanya lima bulan, namun Liana sudah yakin dengan langkah yang ia ambil. Cerita cinta mereka pun diungkap pebalap yang sudah lama malang melintang di berbagai kejuaraan balap mobil ini.

BACA JUGA:   Bupati Kobar Bagikan Bibit Ini, Kepada Sejumlah Pengendara Mobil dan Motor

“5 bulan kita kenal banyak hal yang kita lewatin bareng-bareng sampe di titik sekarang,” tulis Liana mengawali statusnya di Instagram.

Ketika Putra hadir dalam hidupnya, Liana sedang merasakan luka karena sebuah hubungan. Ia pun sempat trauma, namun Putra berhasil meyakinkannya bahwa hidup akan baik-baik saja.

“Flashback ke 5 bulan yang lalu, kamu ada disaat aku sedang berada di posisi trauma akan sebuah hubungan dan takut untuk memulai itu kembali. Dengan berjalannya waktu, kamu dengan cara kamu sendiri membuat aku akhirnya luluh dan memberanikan diri untuk membuka hati aku lagi,” tulis Liana.

BACA JUGA:   RSUD Dorys Silvanus Isolasi Satu Pasien Lagi, Diduga Terinveksi Virus Corona

Liana pun bersyukur karena keputusannya untuk kembali membuka hati ternyata tepat. Pebalap berusia 25 tahun ini akhirnya mantap menerima pinangan Putra dan mereka melangsungkan lamaran keluarga pada 1 Januari 2020 lalu.

“Alhamdulillah keputusan aku untuk membuka hati aku ke kamu, it was the right move to do. Kamu membuat aku merasakan apa artinya cinta dan dicintai. Terima Kasih Sayang sudah mengembalikan kebahagian yang sempat hilang. Kata orang kalo jodoh semua berjalan dengan cepat dan InsyaAllah dilancarkan sampai pada Harinya nanti. Bismillah yaa sayang.. I Love You,” pungkasnya.(kpl)