Sukses Pemilihan BPD, Camat Lahei Barat Ucapkan Terima Kasih

Camat Lahei Barat saat kunjungan ke Bilik panitia pemilihan BPD yang ada di Kecamatan Lahei Barat. Rabu, 22 Januari 2020, kemarin.

MUARA TEWEH – Telah berjalannya dengan kondusif dan aman pelaksanaan pemilihan anggota BPD di 11 Desa se Kecamatan Lahei Barat, mendapat apresiasi dari Camat Kecamatan Lahei Barat Kastanto.

Pemilihan serentak itu pada tanggal 22 Januari 2020, berdasarkan keterangannya semua berjalan dengan baik dan lancar serta aman tanpa kendala suatu apapun.

“Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada para panitia dan peserta serta masyarakat maupun aparat keamanan baik Linmas dan Kepolisian atas berjalannya pemilihan BPD di 11 Desa se Lahei Barat,” kata Camat Lahei Barat Kastanto.

Ia meyakini semua ini berkat kerja sama yang baik dan kesadaran yang tinggi, sehingga pesta Demokrasi Desa berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah semua aman, dan ini adalah berkat usaha dan kerja keras bersama semua unsur yang terlibat. Dalam mensukseskan kegiatan pemilihan BPD di 11 Desa untuk masa bakti 2020-2026,” tukasnya.

(Shp.beritasampit.co.id)