Siap-siap! di Barut Akan Digelar Musrenbang Kecamatan, Ini Jadwalnya

Shp/BS - Asisten Administrasi Umum Setda Barut, Ir Inriaty Karawaheni (tengah) yang didampingi Kepala Badan Bappedalitbang Drs Muhlis (kiri).

MUARA TEWEH – Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara (Barut) secara maraton akan menggelar rapat teknis persiapan rencana pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di sembilan Kecamatan. Rapat Kerja Teknis (Rakernis) dilaksanakan di Bappedalitbang Muara Teweh, Kamis, 23 Janauri 2020.

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Barut, Ir Inriaty Karawaheni langsung pimpin rapat yang didampingi Kepala Badan Bappedalitbang Drs Muhlis. Pada acara Rakernis tersebut hadir dari Asisten, Kepala perangkat daerah pemerintahan dan Camat se-Kabupaten Barito Utara.

Inriaty Karawaheni dalam rapat tersebut menjelaskan, bahwa mengenai tahapan-tahapan kegiatan Musrenbang yang dijadwalkan pada 5-17 Februari 2020 segera dipersiapkan, “Salah satu tahapan yang sangat penting, mengenai persiapan data dan informasi serta bahan-bahan lainya yang diperlukan untuk dibahas dalam Musrenbang,” kata mantan Sekretaris Dewan itu.

Asisten Setda Barut berharap, agenda Musrenbang berjalan lancar dan sukses. Sehingga menghasilkan perencanaan yang berkualitas, dengan indikator prosentasi usulan-usulan yang dapat dilaksanakan pada tahun anggaran 2021, “Semua harus siap, dan sudah mempersiapkan data-datanya,” pungkasnya.

Sementara itu, jadwal Musrenbang, akan dimulai dari Kecamatan Teweh Tengah pada 5 Februari, Kecamatan Teweh Baru 6 Februari, untuk Kecamatan Teweh Selatan 6 Februari, Kecamatan Teweh Timur 11 Februari, Kecamatan Gunung Purei 11 Februari, Kecamatan Montallat 13 Februari, Kecamatan Gunung Timang 13 Februari, sedangkan untuk Kecamatan Lahei Barat 17 Febuari dan Kecamatan Lahei 17 Februari.

(Shp/beritasampit.co.id)