Upaya Kembangkan Perikanan, Bupati Sukamara Sambangai Kementerian Kelautan dan Perikanan RI

Audiensi : IST/BS - Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo saat menerima kedatangan Bupati Sukamara Windu Subagio bersama tim dari Dinas Perikanan Sukamara.

SUKAMARA – Sebagai upaya mengembangkan perikanan di Sukamara yang masih membutuhkan bantuan pemerintah pusat, maka
Bupati Sukamara, Windu Subagio didampingi tim dari Dinas Perikanan menyambagi Kementerian Kelautan dan Perikanan RI.

Kedatangan Bupati Sukamara, Windu Subagio bersama tim disambut langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo yang diteruskan dengan audiensi yang berlangsung di Gedung Minabahari 4 Kementerian Kelautan dan Perikanan.

BACA JUGA:   H Ahmadi Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Sukamara

Sekertaris Dinas Perikanan Sukamara, Syamsir Hidayat menerangkan pertemuan Bupati Sukamara dengan Menteri Kelautan dan Perikanan RI merupakan upaya agar pemerintah pusat melalui KKP mendukung pengembangan industri perikanan di Sukamara.

“Pertamuan antara Menteri Kelautan dan perikanan dan Bupati Sukamara berjalan dengan penuh keakraban,” ujar Syamsir Hidayat, Rabu (12/2/2020).

Menurut Syamsir, Bupati Sukamara Windu Subagio memberikan paparan terkait dengan isu strategis dan kondisi umum Kabupaten Sukamara.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos untuk Warga di Kecamatan Jelai

“Bapak bupati juga memaparkan tentang potensi perikanan di Sukamara, bagaimana kendala dan upaya teknis yang akan dilakukan untuk pengembangan perikanan di Sukamara,” terang Syamsir.

“Bapak bupati juga berharap KKP mendukung upaya pengembangan perikanan di Sukamara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir Sukamara,” tukas Syamsir. (enn/beritasampit.co.id)