Lagi, Sugianto Bantu SMA dengan Ratusan Unit Laptop Untuk Ujian Nasional

Put/BS - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat menyerahkan bantuan laptop secara simbolis, Selasa 18 Februari 2020.

SAMPIT – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran kembali menyerahkan langsung bantuan laptop untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) kepada sekolah SMA dan SMK se-Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Bantuan tahun 2020 ini merupakan kelanjutan pengadaan bantuan tahun 2019 lalu.

Diketahui, pada tahun 2019 SMA mendapatkan bantuan 834 unit laptop dan SMK mendapatkan bantuan 786 unit laptop. Jumlah keseluruhannya yang diserahkan pada tahun 2019 lalu sekitar 1620 unit laptop.

BACA JUGA:   Sejumlah Orang Terluka saat Kebakaran, Satu Harus Operasi

“Sedangkan untuk tahun 2020 ini kita menyerahkan 449 untuk SMA,” ucap Sugianto Sabran, Selasa 18 Februari 2020 di Kotim.

Ia berharap dengan adanya bantuan peralatan untuk UNBK, bisa memperlancar jalannya ujian bagi anak SMA dan SMK, dan tidak ada lagi kendala kekurangan unit ataupun kendala yang lain.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini sekolah yang kekurangan unit laptop ataupun komputer bisa terbantu dan tidak ada keluhan sekolah yang kekurangan unit laptop untuk UNBK, semoga dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” akhirnya.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan Poros Cempaga Seranau Diperbaiki

(Put/Beritasampit.co.id)