Sejumlah Wanita Muda Ini Diskusi Soal Gibah dan Hoax, Ini Respon Kasat Intel

SHP/BS - Kasat Intel Polres Barito Utara (Baju Hitam) saat memberikan materi di tengah-tengah para wanita muda, Minggu 23 Februari 2020.

MUARA TEWEH – Puluhan wanita muda yang tergabung dalam organisasi KOHATI HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh, adakan diskusi soal gibah dan hoax pada Minggu, 23 Februari 2020 sore di taman Stadion Swakarya Muara Teweh.

Dalam kegiatan itu, mereka mengundang perwakilan pelajar wanita tingkat SLTA, dan Forum Anak Daerah (FAD) kabupaten Barito Utara. Dalam kesempatan itu, Kasat Intel Polres Barut Iptu Setyo Sidiq Pramono SH MH didaulat sebagai narasumber.

Selain Kasat Intel, acara itu juga di hadiri oleh Ketua Umum Komisariat Lafran Pane Muara Teweh, Rois Aulia dan Ketum KOHATI Syaidatul Masyitah dan jajarannya.

Saat dibincangi, Senin 24 Februari 2020 Kasat Intel Iptu Setyo mengatakan, bahwa dirinya membenarkan kegiatan tersebut, dan dia diundang oleh para wanita-wanita muda itu.

“Saya menyambut baik kegiatan mereka, dan katanya itu yang pertama kali dilaksanakan secara santai dan terbuka di tempat umum,” kata Setyo.

Selain itu, harapannya, bahwa para milineal itu bisa menjadi aktiviseal inteligen, “Ya asyik temanya, gibah dan hoax. Karena dua sisi yang masih ada kesamaan namun beda persepsi tafsirnya,” tukasnya. (Shp/beritasampit.co.id)