Peringati Hari Perempuan, Kopri PMII Sampit Berbagi Kerudung

FOTO BERSAMA : IST/BERITASAMPIT - Pengurus Kopri PMII pengurus cabang Kotawaringin Timur saat bersua foto bersama ibu-ibu yang bekerja di depo sampah setelah membagikan kerudung gratis.

SAMPIT – Memperingati International Women’s Day atau Hari Perempuan Sedunia Korps putri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) pengurus cabang Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berbagai kerudung.

“Pada saat merayakan hari perempuan sedunia ini, Kopri PMII pengurus cabang Kotim berpartisipasi dengan cara membagikan kerudung gratis ke setiap wanita yang bekerja di jalanan seperti penjual koran, dan ibu-ibu yang bekerja di depo sampah,” ucap Ketua Kopri PMII pengurus cabang Kotim Melinda Sari, Rabu 11 Maret 2020.

BACA JUGA:   Mayat Bayi Mengapung di Sungai Mentaya Diduga Sudah Dua Hari

Kegiatan berbagi kerudung gratis ini menurut perempuan yang akrab disapa Linda ini, kopri PMII pengurus cabang Kotim juga akan membagikan kerudung gratis itu ke panti asuhan.

Kegiatan berbagi kerudung gratis dengan nama trend hijab itu menurut nya akan kembali berlangsung pada Kamis 12 maret 2020.

“Karena perempuan itu istimewa dan insyaallah dengan adanya kegiatan ini, saya yakin. Kader-kader perempuan PMII bisa menjadi garda terdepan dalam kontribusinya membangun NKRI ini di bidang apapun, entah itu politik, budaya bahkan berkarier dalam profesi,” jelas Linda.

BACA JUGA:   Polsek KPM Kawal Keberangkatan dan Kedatangan Penumpang di Pelabuhan Sampit

(im/beritasampit.co.id).