Sri Hayati Sukses Pimpin PWI Kapuas Dua Periode

Ketua PWI Kabupaten Kapuas Periode 2014-2017 dan 2017-2020 Sri Hayati (kanan) berfoto bersama dengan Sastriono, Ketua PWI Kabupaten Kapias terpilih periode 2020-2023, Rabu (11/3/2020).

KUALA KAPUAS – Sri Hayati dalam memimpin organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas periode 2014-2017 dan 2017-2020 dinilai sukses, karena begitu banyak kegiatan yang dilaksanakan. 

Selain itu, kemitraan dan relasi yang dibangun kepada pemerintah, swasta dan pihak lainnya berjalan cukup bagus.

“Prestasi ini terus dipertahankan. Selamat menjalankan konferensi dan memilih ketua baru,” kata Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah Haris Sadikin dalam pembukaan Konferensi VIII PWI Kapuas di Aula Bappeda, Rabu (11/3/2020).

Lanjut Haris, tentunya prestasi ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, khususnya Pemkab Kapuas.

“Terima kasih kepada Pemkab Kapuas yang cukup banyak membantu PWI Kapuas,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Sebelumnya, Ketua PWI Kapuas Sri Hayati dua periode ini menceritakan dinamika dan berbagai kegiatan yang dilaksanakan selama ia memimpin organisasi wartawan tersebut.

“Selama memimpin organisasi ini sempat ada gejolak, isu-isu negatif, namun semuanya bisa dilalui. Dan berbagai kegiatan pun dapat kami laksanakan,” katanya.

Adapun kegiatan itu, sambung Sri, diantaranya pelatihan jurnalistik bagi generasi muda, seminar, uji kompetensi wartawan tingkat provinsi, studi banding dan lain sebagainya. Ditambah lagi dengan prestasi anggota PWI di bidang olahraga.

“Kami pun mendapat penghargaan dari PWI pusat sebagai PWI Kabupaten terbaik dan teraktif se nasional,” katanya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Masih, kata Sri, berbagai kegiatan dan prestasi ini tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, pihak swasta dan lainnya.

“Terima kasih kepada Pemkab Kaouas, terkhusus kepada Bupati, OPD, pimpinan BUMN/BUMD, pihak swasta dan mitra kerja lainnya, karena selama ini membantu PWI sehingga kami dapar menjadi organisasi terpercya di masyarakat,” ungkap wartawan yang aktif di salah satu media cetak tersebut.

Kemudian Sri berharap, diakhir kepemimpinanannya, persatuan, kesatuan dan kebersamaan insan pers yang berhimpun di PWI Kapuas selalu memberikan informasi yang menyejukkan.

“Semoga siapa pun yang terpilih dapat terus membawa PWI menjadi organisasi terpercaya dan terdepan,” tukasnya.

(irfan/beritasampit.co.id)