Anggota DPR Ary Egahni Ajak Masyarakat Bersatu Cegah Corona

Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat, SH.

KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat SH mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah terjadinya penularan virus corona atau biasa disebut covid-19.

“Mari bersama mencegah penularan virus corona. Masyarakat jangan panik, namun tetap waspada,” ujarnya, Jumat (20/3/2020).

Lanjut Ary, masyarakat untuk sementara melakukan social distancing yaitu menjaga jarak, hindari berinteraksi langsung apalagi di tempat keramaian. Kemudian tutup hidung dan mulut dengan tisu atau tengkuk lengan ketika batuk dan bersin.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Juga cuci tangan dengan air bersih yang mengalir dan sabun secara berkala,” ucap srikandi Partai NasDem yang duduk di Komisi III DPR RI tersebut.

Selanjutnya, masyarakat juga harus menjaga rumah atau tempat kerja tetap bersih dan higenis selalu. Istirahat yang cukup dan berolahrga serta mengonsumsi gizi seimbang, sayuran dan buah-buahan.

BACA JUGA:   Komisi VII DPR RI Mendesak Kementerian ESDM Kaji Ulang PJUTS yang Bermasalah

“Yang tidak kalah penting, kita semua harus menjaga pola hidup bersih dan sehat. Dan kalau tidak ada keperluan lebih baik tinggal di rumah saja mengisolasi secara mandiri,” tukas Ary.

(irfan/beritasampit.co.id)