Dikira Pencuri, Seorang Pemuda Mabuk Masuk Rumah Warga di Dekat Kantor PLN

AFR/BERITA SAMPIT - Seorang pemuda tanpa identitas yang mengamuk diamankan anggota TNI beserta warga.

PALANGKA RAYA – Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba masuk ke sebuah rumah milik warga di dekat kantor PLN Kota Palangka Raya pada Senin, 6 April 2020 siang.

Peristiwa tersebut sempat mengejutkan warga sekitar dan pengendara yang melintas di Jalan A Yani seputaran jembatan dekat Kantor PLN Palangka Raya.

Beruntung saat itu ada dua orang petugas dari TNI yang kebetulan melintas ikut mengamankan pemuda tersebut.

Saat berusaha diamankan, sempat membuat warga dan aparat TNI hampir kewalahan lantaran pemuda tersebut mengamuk dan berontak, sehingga terpaksa diborgol di halaman kantor PLN, sementara petugas Kepolisian datang.

BACA JUGA:   Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kalteng Malang Raya Dikukuhkan

Dari informasi yang dihimpun di TKP, pemuda tersebut diduga kuat sedang mabuk berat dibawah kesadaran normal.

Seorang warga yang ada di TKP saat diwawancara mengatakan, awalnya dirinya sempat terjatuh di jalan dekat jembatan, namun entah apa yang merasuki pikiran pemuda tersebut lari dan melompat dari atas jembatan dan bersemhunyi di rumah warga.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

Saat ditanyakan, pemuda tersebut malah mengamuk dan berkata tidak jelas dan tidak karuan.

Saat ini pemuda mengamuk tersebut sudah dibawa ke Polsek Pahandut oleh pegugas Kepolisian dari Satlantas Polresta Palangka Raya.

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui penyebab pasti ulah pemuda tersebut, hanya dugaan sementara disebabkan mabuk berat. (AFR/beritasampit.co.id).