Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

IST/BERITASAMPIT - Ketua Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kalimantan Tengah, Nuryakin.

PALANGKA RAYA – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Nuryakin meimpin Rapat Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) di ruang Rapat Markas Besar PMI Kalteng, pada Minggu 24 Maret 2024.

Nuryakin menyampaikan digelarnya rapat ini untuk memastikan kegiatan-kegiatan tahun 2024 yang sudah disusun oleh pengurus pada saat Musyawarah Kerja Provinsi (Mukerprov) PMI Kalteng pada 16 Desember 2023 lalu.

BACA JUGA:   20.379 Jiwa Terdampak Banjir di Kota Palangka Raya

“Kita berharap jelasnya pembagian mana saja kegiatan yang difokuskan kepada masyarakat, kegiatan yang berkaitan dengan organisasi”, ujar Ketua PMI Kalteng itu.

Nuryakin berharap ke depannya PMI semakin lebih baik dan lebih berkontribusi pada program kemanusiaan.

Selain itu, beberapa prestasi yang telah diraih oleh PMI Kalteng diantaranya di tahun pertama kinerja PMI Kalteng di tahun 2023 ini.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana

“Provinsi Kalteng berhasil memperoleh peringkat II dalam kegiatan Jumpa, Bakti & Gembira Palang Merah Remaja (Jumbara PMR) Tingkat Nasional di Provinsi Lampung,” kata Nuryakin.

Tidak hanya itu lanjut Nuryakin, PMI Kalteng juga mendapatkan Akreditasi Kategori Utama PMI Pusat serta Ketua PMI Kalteng berkat kepemimpinannya berhasil dinobatkan sebagai Tokoh Perubahan dalam Bidang Kemanusiaan di Kalteng.

(Sya’ban)