Akibat Corona, Golkar Seruyan Bagikan Sembako Pada Masyarakat

AHMAD/BERITA SAMPIT – Wakil Ketua DPRD Seruyan Fraksi Golkar, Bambang Yantoko saat membagikan sembago kepada masyarakat. Rabu, 08 April 2020.

KUALA PEMBUANG – Dalam menyikapi dampak corona atau Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Seruyan terjun langsung ke masyarakat untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan berbagai jenis nutrisi. Rabu, 8 April 2020.

Sebanyak 350 paket sembako di beberapa titik, seperti di Desa Kartika Bakti, Desa Pematang Panjang dan beberapa lokasi di kecamatan Seruyan Hilir Timur dan kecamatan Seruyan Hilir.

Sembako berupa gula pasir, beras, mie instan dan kebutuhan lainnya dibagikan langsung oleh DPD Golkar Seruyan, bantuan diberikan pada masyarakat dengan kategori sangat memerlukan.

BACA JUGA:   Buka Forum Perangkat Daerah, Edy Pratowo Berharap Tercipta Ide dan Gagasan untuk Kalteng
AHMAD/BERITA SAMPIT – Foto bersama usai pembagian sembako di depan DPD Golkar Seruyan. Rabu, 8 Maret 2020.

“Pembagian sembako ini merata di Kecamatan Seruyan Hilir, jadi fokus kita pada orang-orang yang tidak mampu dan yang membutuhkan, khususnya untuk kuli bangunan dan janda,” ungkap Sekjen DPD Seruyan, Harsandi saat diwawancarai awak media.

Selain itu dia juga berharap, agar setiap DPD kabupaten bisa ikut berpartisipasi membantu, “Saya juga berharap bisa menjadi contoh bagi partai lain agar bisa melakukan gerakan bagi-bagi sembako,” jelas Sekjen DPD partai berlambang pohon beringin tersebut.

BACA JUGA:   Kedaulatan Pangan Harus Dimulai Dari Swasembada Pangan

Disela pendistribusian sembako, Harsandi menyebut, bantuan tersebut bukan hanya dari DPD, tetapi ada bantuan juga dari fraksi Partai Golkar, “Konsen kami memang sembako karena kami berfikir bantuan berupa masker atau penyemprotan disinfektan sudah banyak instansi terkait yang melakukannya, karena ini yang dibutuhkan oleh warga,” ujarnya.

(ASY/beritasampit.co.id)