Satlantas Polres Kobar Sumbang Suplemen Untuk Tim Medis RSSI

PENYERAHAN BANTUAN : Man/BERITA SAMPIT - Kasatlantas Polres Kobar AKP Salahidin, saat menyerahkan bantuan untuk para Medis, yang diterima dr. Fachrudin, Direktur RSSI Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – Dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19 kini jajaran Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menyumbang suplemen kepada Tim Medis di RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Salahidin mengatakan, hal ini merupakan tali asih, sebagai wujud kepedulian Polri kepada Tim Medis di RSSI Pangkalan Bun yang bertugas tak mengenal lelah dan waktu melayani pasien yang terdampak Covid-19.

“Kita tahu bahwa Tim Medis merupakan tim yang paling depan, untuk menangani pencegahan dan sekaligus mengontrol ODP dan mengawasi PDP serta mengobati para pasien yang terdampak virus corona,” kata Salahidin, Senin 13 April 2020.

BACA JUGA:   SMA Negeri 2 Kumai Bekali Siswa untuk Ikuti Olimpiade Sains Nasional

Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan langsung Kasatlantas AKP Salahidin kepada Direktur RSSI Pangkalan Bun dr. Fachrudin. Adapun sejumlah suplemen yang disumbangkan antara lain, Nutrisi Susu Beruang, Yakult dan minuman botol C1000.

Ditambahkan Salahidin, pihaknya memberi dukungan dan apresiasi kepada seluruh Tim Medis, khususnya yang ada di RSSI Pangkalan Bun, “Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat untuk mereka,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Launching Rekam Medik Elektronik RSSI Pangkalan Bun Diwarnai Buka Puasa Bersama

Sementara, Direktur RSSI Pangkalan Bun dr. Fachrudin mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada sejumlah donator termasuk kepada Jajaran Satlantas Polres Kobar yang telah memberi bantuan kepada Tim Medis di RRSI Pangkalan Bun. (man/beritasampit.co.id).