Ketua DPRD Sukamara Minta Masyarakat Selalu Gunakan Masker Saat Bekerja

Paripurna : ENN/BERITA SAMPIT - Sidang Paripurna penyampaian pidato Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPj) oleh wakil bupati Sukamara, H Ahmadi

SUKAMARA – Ketua DPRD Sukamara Denny Khaidir mengingatkan masyarakat yang masih melakukan aktifitas agar selalu menggunakan masker.

Bahkan Denny mengingatkan para ASN di lingkungan Pemkab Sukamara agar semua selalu menggunakan masker apabila sedang di kantor.

“Apalagi saat berada di luar rumah, selalu gunakan masker, sebagai upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease Covid-19,” kata Denny saat memimpin sidang paripurna penyampaian pidato Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPj) oleh wakil bupati Sukamara, H Ahmadi pada Kamis (16/4/2020).

Dalam kesempatan itu, Denny Khaidir juga mengharapkan agar semua pihak dapat mendukung dan mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Mari kita sama-sama mengikuti aturan pemerintah dengan selalu disiplin menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mencuci tangan secara rutin,” jelasnya.

“Hindari kerumuman, tidak keluar rumah terlebih melakukan perjalanan keluar daerah bagi para pegawai, terkecuali sangat penting dan mendesak,” tukas Denny. (enn/beritasampit.co.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)