Direktur RSSI Pangkalan Bun : Ibu Hamil Positif Corona Itu Informasi Hoax

Dr Fachrudin Dirut RSSI Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – Sebelum Tim Gugus Tugas mengumumkan di Kobar ada 3 kasus baru pasien positif  Covid-19, beredar informasi di media sosial yang cukup menghebohkan jagad sosmed mengenai adanya 3 orang yang positif Covid 19.

Menurut informasi tersebut, menyebutkan dari 3 orang yang dinyatakan positif Covid-19 itu terdapat seorang ibu yang tengah hamil tua dan seorang anak terkena virus corona.

BACA JUGA:   Abdul Razak Angkat Bicara Tentang Pertemuannya dengan Nadalsyah

Namun saat di konfirmasi melalui sambungan telepon, Direktur Rumah Sakit Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun dr Fachrudin, membantah keras informasi tersebut.

“Informasi di medsos itu tidak benar, itu informasi hoax. Karena selama ini tidak ada pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dengan kategori ibu hamil dan anak yang dirawat di rumah sakit,” tegas dr Fahrudin Sabtu,18 April 2020.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 02)

Fachrudin mengimbau kepada masyarakat agar lebih bijak bermedia sosial. Jangan mudah percaya terhadap suatu informasi yang belum jelas sumbernya, sebab ketika seseorang menyebarkan hoax atau informasi bohong maka akan diancaman pidana.

(man/beritasampit.co.od).