Bakti Sosial Peduli Covid-19 Serentak, Polres Barito Utara Bagikan Sembako

PEMBAGIAN SEMBAKO : SHP/BERITA SAMPIT - Kapolsek Teweh Tengah (kanan depan) turun langsung ke warga yang ada di wilayahnya dan didampingi langsung juga oleh perwakilan perusahaan membagikan sembako kepada warga.

MUARA TEWEH – Polri kini secara serentak melakukan gerakan bakti sosial peduli Covid-19. Polres Barito Utara termasuk Polsek Teweh Tengah dibantu sejumlah perusahaan membagikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu, Selasa 21 April 2020.

“Kita hari ini, alhamdulillah bisa berbagi kepada masyarakat yang ada di sekitaran wilayah hukum Polsek Teweh Tengah,” kata Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalui Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Setyo Budiarjo SH MH.

Mantan Kasat Reskrim Polres Seruyan itu mengatakan bahwa giat yang dilakukan oleh Polsek Teweh Tengah mencakup juga wilayah kecamatan Teweh Baru, “Karena wilayah itu, juga ditangani oleh Polsek Teweh Tengah jadi tadi ada juga ke masyarakat daerah sana,” tuturnya.

Diungkapnya, bahwa sejumlah perusahaan, diantaranya PT Pama Persada, PT Suprabari Mapindo Mineral (SMM), PT. Bina Multi Lestari (BMAL) dan Perusahaan PT. Uneric Cool Mining turut membantu dalam kegiatan tersebut.

“Jadi paket sembako yang kita bagi juga, disamping urunan dari pihak anggota Polres dan Polsek sendiri, juga ada bantuan dari beberapa perusahaan,” terangnya.

Meski tak banyak, ia berharap dapat membantu pemerintah dalam hal penanganan dampak Covid-19 ini. Sembako yang dibagikan adalah berupa beras 5 kg, telur 1 rak, mie Instan 1 dus, minyak goreng 1 liter, sarden 2 kaleng, Susu dancow 1 reteng. (shp/beritasampit.co.id).