Warga Terkejut Dan Sesalkan Aksi Tidak Senonoh Tiga Pelajar yang Viral

SCREENSHOTS VIDEO LIVE : IST/BERITA SAMPIT - Foto Screenshots video live heboh yang disiarkan langsung di akun Instagram pribadi salah satu remaja Pulang Pisau, yang kini beredar.

PULANG PISAU – Ada-ada saja kerjaan tiga siswi pelajar di Kabupaten Pulang Pisau. Disaat semua pihak sibuk akan pencegahan virus Corona, mereka malah mempertontonkan tubuh seksi mungilnya melalui video live di akun instagramnya.

Hal ini sempat geger dan menjadi perbincangan masyarakat, bahkan menuai komentar warga di Kota Pulang Pisau. Ia tak menyangka, ternyata ulah mereka itu sangat tak terpuji.

“Yang saya tau mereka itu masih kelas 11 disebuah sekolahan menengah atas di kota ini,” kata warga yang meminta tidak disebut namanya ini, Kamis 23 April 2020 kepada beritasampit.co.id.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Menurut pria yang mengaku istrinya salah satu guru di sekolah siswa ini belajar, bahwa peristiwa live tak senonoh itupun akhirnya jadi bumerang bagi keluarga dan pihak sekolah.

“Saya dengar saat ini karena kejadian bukan di Pulang Pisau, maka sekarang infonya sudah ditangani oleh pihak Polresta Palangka Raya,” tuturnya lagi.

Untuk itu, ia berpesan agar para orang tua agar mengawasi anak-anaknya. Dan juga siswa atau siswinya sendiri, selama dalam masa liburan akibat Covid-19 ini dapat menjaga diri dari hal-hal negatif.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

“Mungkin karena efek terlalu lama berdiam diri di rumah, jadi ada-ada saja kelakukuanya,” tukasnya.

Diketahui, saat ini tiga remaja itu sudah diamankan aparat Kepolisian dan akan ditangani langsung oleh Polresta Palangka Raya. (shp/beritasampit.co.id).