Barut Berduka, dr Berkatnu Indrawan Pejuang Covid-19 Meninggal Dunia

IST/BERITA SAMPIT - Ucapan belasungkawa Pemkab Barut yang ditayangkan di laman resmi Diskominfosandi Pemkab Barito Utara

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, baik atas nama secara pribadi maupun pemerintah dan masyarakat kabupaten Barito Utara. Pada malam ini Senin 27 April 2020, secara resmi melalui laman Diskominfo Persandian Barito Utara, mengucapkan berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

Ungkapan belasungkawa itu, disampaikan atas kepergian salah satu Putra terbaik kabupaten Barito Utara, dr Berkatnu Indrawan Janguk yang bertugas di RS M Soewandhi Surabaya.

Dalam laman resmi Pemkab Barito Utara itu, dikatakan bahwa mendiang merupakan putra dari Kepala Dinas Badan Lingkungan Hidup, Suriawan Prihandi dan Asisten III Setda Barito Utara Inriaty Karawaheni. Almarhum Berkatnu telah meninggal di RS M Soewandhie pada Senin 27 April 2020 malam.

Sebagaimana dikutip dari laman resmi Pemkab Barut tersebut, H Nadalsyah menyampaikan ucapan terimakasih atas jasanya sebagai garda terdepan dalam memerangi pandemi covid-19 sebagaimana tugasnya.

“Terimakasih atas jasa dan pengorbanan dr. Berkatnu yang telah berjuang memerangi pandemi covid-19 ini, semoga jasamu menjadi semangat bagi bangsa dan negara,” Ucap Nadalsyah.

(shp/beritasampit.co.id)