BPJS Kesehatan Sampit Ajak Masyarakat Manfaatkan Layanan Digital 

BPJS For Bs - Muhammad Ali saat diberikan informasi dan dilakukan pengecekan suhu badan 

SAMPIT – Untuk mengurangi kontak fisik dan mengikuti anjuran Pemerintah terkait dengan physical distancing, BPJS Kesehatan Cabang Sampit mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan online yang disediakan, hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Peserta JKN-KIS yang ingin mengurus administrasi di Kantor BPJS Kesehatan, kami sarankan untuk memanfaatkan aplikasi Mobile JKN-KIS, karena di aplikasi Mobile JKN sangat lengkap. Selain itu, peserta juga bisa memanfaatkan fitur Chika (Chat Asistant JKN) , dimana layanan Chika ini bisa di akses melalui link atau official phone number yang mewakili setiap aplikasi yang telah ditentukan seperti facebook Mesengger, Telegram dan WhatsApp di nomor 08118750400,” ucap Kepala BPJS Kesehatan Cabang Sampit Adrielona, Senin, 27 April 2020.

BACA JUGA:   Tugas Selesai, Gaji PPS di Kotim Menunggak

Adrielona mengatakan, untuk masyarakat yang ingin mendapatkan informasi terkait program JKN-KIS bisa memanfaatkan layanan mobile JKN, Care Center 1500 400 dan sosial media BPJS Kesehatan.

Terpisah, Muhammad Ali salah satu masyarakat Sampit sangat mengapresiasi layanan digital yang dikembangkan oleh BPJS Kesehatan. Dirinya mengatakan banyak kemudahan yang diberikan terkait layanan BPJS Kesehatan di Mobile JKN untun mempermudah peserta.

BACA JUGA:   Tokoh Muda ini Siap Bertarung di Pilkada Kotim

“Sangat membantu dan sangat memudahkan masyarakat dengan adanya aplikasi mobile JKN. Semoga BPJS Kesehatan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan mempermudah masyatakat untuk mendapatkan informasi terkait dengan BPJS Kesehatan,” akhirnya.

(Put/Beritasampit.co.id)