Puluhan Warga Membandel Kumpul-kumpul, Polres Seruyan Berikan Edukasi Secara Persuasif dan Humanis

AHMAD/BERITA SAMPIT - Kabag Ops AKP Guntur TB saat memberikan edukasi secara persuasif dan humanis kepada para pemuda yang terjaring pada patroli pengamanan. Sabtu 23 Mei 2020 malam.

KUALA PEMBUANG – Puluhan orang terjaring pada patroli pengamanan yang dilakukan oleh Polres Seruyan terkait pencegahan Covid-19, kebanyakan yang terjaring masih berstatus pelajar.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kabag Ops AKP Guntur TB mengatakan bahwa, patroli gabungan ini dalam rangka untuk memberikan rasa aman pada masyarakat Seruyan.

“Dimana pengamanan ini untuk memberikan rasa aman untuk masyarakat Kabupaten Seruyan, khususnya kota Kuala Pembuang, apalagi dalam menghadapi Covid-19 ini kan masih banyak warga yang beraktivitas diluar rumah, lebih bagus mencegah daripada mengobati,” ujar Kabag Ops AKP Guntur TB pada Sabtu 23 Mei 2020 malam.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

Dalam patroli pengamanan ini pihaknya juga bekerjasama dengan TNI, Muspika Kecamatan dan Satpol PP Kabupaten Seruyan.

“Makanya tadi kita melaksanakan seluruh patroli di Kota ataupun di perbatasan, terkait dengan hal ini, tadi kita menemukan ternyata ada kumpul-kumpul di Jembatan Ir Soekarno Kuala Pembuang,” pungkasnya.

(ASY/beritasampit.co.id)