Bupati Seruyan Yulhaidir Jalani Rapid Test, Ini Hasilnya

Ist/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir saat menjalani rapid test di Pendopo Rujab Bupati Seruyan. Senin 8 Juni 2020.

KUALA PEMBUANG – Dengan adanya salah seorang pejabat di Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan yang dinyatakan reaktif positif, Bupati Seruyan Yulhaidir menjalani rapid test massal bersama dengan keluarga, Kabag Protokol, Kabag Umum, ajudan beserta staf dan ADC.

Rapid test di lingkup Pemkab ini digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Yulhaidir mengatakan bahwa, hal ini dilakukan untuk memastikan semua yang bertugas di lingkungan Rujab bebas dari Covid-19, selain itu, petugas kebersihan pun ikut menjalani rapid test. Senin, 8 Juni 2020.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Halikinnor Dinilai Layak Maju di Pilkada Kalteng 2024

“Ini adalah rapid test inisiatif saya, agar staf saya dan keluarga yang tinggal di Rujab ini, seperti pembantu, tukang kebun, bisa dipastikan negatif, dan Alhamdulillah hasil rapid testnya negatif semua. Ada sekitar 70 orang lebih yang diperiksa,” jelasnya.

Bupati Seruyan Yulhaidir menyebut, dalam waktu dekat akan melakukan rapid test massal, untuk itu orang nomor satu di Bumi Gawi Hatantiring ini mengimbau kepada masyarakat yang melakukan aktivitas agar tetap menjaga protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Bawaslu Kapuas Nyatakan Sejumlah TPS Diduga Lakukan Pelanggaran Administratif Pemilu

“Saya mengimbau kepada masyarakat yang melakukan aktivitas tetap menjaga kesehatan, terutama masker digunakan, jaga jarak, cuci tangan dan menggunakan hand sanitizer,” harapnya.

(ASY/beritasampit.co.id)