Inilah Cara Unik yang Dilakukan Staf Dinas PUPR Kobar Saat Kadisnya Ulang Tahun

ULTAH: MAN/BS - Suasana ulang tahun Kadis PUPR Kobar, Juni Gultom

PANGKALAN BUN – Tanggal 10 Juni merupakan hari ulang tahun yang ke 52 Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kotawaringin Barat, Juni Gultom. Hari tersebut menjadi lebih spesial lagi karena perayaan ulang tahunnya yang ke 52 tersebut dibuat mendadak oleh stafnya sendiri.

Usai mendampingi Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah dalam acara menabur 78.500 bibit ikan di Kolam Rekreasi ‘Rauk Naga’ Desa Pasir Panjang, Rabu 10 Juni 2020, Juni Gultim langsung dikejutkan dengan ulah stafnya.

Saat Juni Gultom masuk ke ruangan ‘Saung Rekreasi’ pinggir Kolam, dengan Bupati Hj.Nurhidayah didampingi Sekda Kobar Suyanto, tiba-tiba disambut 2 perempuan staf Dinas PUPR, yang membawa Kueh Ulang Tahun dengan lilinnya menyala.

BACA JUGA:   Pelaku UMKM Alun-Alun Istana Kuning Penuh Ceria Bagikan Takjil Ramadan

Saat itu Juni Gultom, langsung terkejut. “Woow, tahu yah saya hari ini ulang atahun,” kata Juni, sambil senyum.

Kemudian Juni Gultom pun disaksikan Bupati dan undangan lainnya langsung meniup lilin. “Waduh, terimakasih-terimakasih sudah mengingatkan saya hari ini ulang tahun yang 52,” kata Juni yang disambut tepuk tangan puluhan stafnya diiringi nyanyian Selamat Ulang Tahun.

DJuni Gultom pun memotong kue ulang tahunnya dan langsung diberikan kepada Bupati Kobar Hj Nurhidayah, menyusul diberikan kepada Suyanto Sekda Kobar.

“Benar-benar staf saya ini penuh perhatian, padahal saya hampir lupa bahwa hari ini, Rabu 10 Juni 2020 hari ulang tahun saya ke 52 tahun,” jawab Juni saat dibincangi beritasampit.co.id.

Juni Gultom pun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Bupati Kobar. “Pak Juni, selama ulang tahun yah, semoga panjang umur,” kata Bupati Hj Nurhidayah, dengan mengadukan sikut tangan, yang juga disusul ucapan selamat dari Sekda Kobar Suyanto dan para undangan lainnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Sebuah Rumah Kayu di Kelurahan Baru Pangkalan Bun Terbakar

Itulah secuil ‘drama’ singkat yang dilakukan para staf Dinas PUPR Kabupaten Kobar. Dan,kreasi para staf Dinas PUPR Kabupaten Kobar,yang penuh ‘nuansa’ kekeluargaan ini, juga sering dilakukan oleh dinas lainnya.

“Karena acara spontan yang baru saja dilakukan oleh staf Dinas PUPR, kepada pimpinannya menurut saya tujuannya untuk mempererat hubungan silaturahkmi sesama pimpinan dan stafnya. Agar, kinerja penuh kebersamaan dan lebih harmonis,” terang Suyanto Sekda Kabupaten Kobar.
(man/beritasampit.co.id).