Tingkatkan Kebugaran dan Imunitas Tubuh, Kapolsek Pahandut Bagikan Extra Fooding Kepada Seluruh Anggotanya

PALANGKA RAYA – Di tengah padatnya intensitas tugas yang diemban dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, Polri terus berinisiatif melakukan upaya menjaga kondisi kesehatan anggota, baik dengan dukungan moral hingga materil.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata, dengan membagikan extra fooding kepada seluruh anggotanya, setelah pelaksanaan apel pagi di kantor kepolisian tersebut, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu 10 Juni 2020.

Extra Fooding tersebut berupa bubur kacang hijau, susu, jahe hangat dan juga suplemen vitamin C yang berkhasiat untuk meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh, di mana memiliki peran penting dalam menjaga kondisi kesehatan.

BACA JUGA:   Terdampak Banjir, Warga Mendawai Harap Ada Bantuan

“Ini merupakan bentuk solidaritas yang kami lakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan, serta sebagai upaya meningkatkan semangat dan keharmonisan antar anggota,“ ujar Kompol Edia Sutaata.

Bersamaan dengan hal tersebut, ia juga menyampaikan arahan tentang dinamika tugas yang akan mereka hadapi selain turut berpartisipasi dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19 di wilayahnya saat ini.

“Saat ini Kalimantan Tengah telah memasuki musim kemarau, hal ini menjadi atensi kita bersama untuk mencegah terjadinya peristiwa Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang berpotensi mengakibatkan bencana kabut asap,” tuturnya.

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malapraktik RSUD Doris Sylvanus Minta Anaknya Dapat Keadilan

Selain kedua hal penting tersebut, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah beserta jajarannya juga telah mempersiapkan diri menyongsong pelaksanaan Pilkada yang direncanakan akan di gelar pada Desember 2020 ini, dengan menyesuaikan kondisi pandemi yang tengah melanda.

“Selalu semangat dalam menjalan tugas serta persiapkan mental dan fisik. Selain itu juga berdoa dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan,” tutupnya. (Hardi/beritasampit.co.id).