TNI Polri Kolaborasi Salurkan Batuan Sosial Kepada Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - TNI Polri kolaborasi menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA – Pada Hari Bhayangkara 74 yang diperingati oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), instansi tersebut menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang tujuannya untuk memberikan pelayanannya kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal, Brigpol Riswanto turut berpartisipasi dengan melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang bermukim di Jalan Danau Rangas, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu 1 Juli 2020.

BACA JUGA:   Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kahayan Ditutup, Hingga Hari ke Tujuh Belum Ditemukan

Bersinergi bersama rekannya dari Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut, dengan kompak mereka menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang mengalami keterbatasan ekonomi di kawasan tersebut.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak wabah COVID-19, dimana mereka menderita kesulitan untuk mencari mata pencaharian dan memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkap Riswanto.

Sembari melakukan aksi kemanusiaan tersebut, ia juga menyampaikan sosialisasi tentang anjuran menerapkan protokol kesehatan COVID-19 saat melakukan aktivitas sehari-hari di tengah kondisi saat ini.

BACA JUGA:   Sepasang Kekasih Dijatuhi Hukuman atas Kecurangan Pemilu 2024

“Gunakanlah masker saat beraktivitas di luar rumah, serta lakukan physical distancing dan jaga kebersihan diri, yang bertujuan untuk memperkecil potensi tertular Virus Corona,” tuturnya. (Hardi/beritasampit.co.id).