TMMD Reguler ke-108 untuk Mempererat Sliaturahmi

PERSONIL -Personil TNI melakukan persiapan sebelum Giat TMMD

DANDIM 1014 Pangkalan Bun, Letkol Inf Yudi Rianto Ratu saat di tanya awak media di ruang kerjanya, Kamis 2 Juli 2020 terkait kegiatan yang dilaksanakan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD), mengatakan bahwa telah menyiapkan sebanyak 150 personil yang akan turun langsung ke lapangan dalam melakukan berbagai kegiatan.

Dia menjelaskan bahwa dalam kegiatan TMMD ini juga melibatkan sejumlah unsur yakni Polri dan Masyarakat. “Adapun kategori personil: Kodim 1014/Pangkalan Bun 20 orang, Yonif Raider 631/Antang 63, Kompi C Yonzipur 6/SD 12 orang, Polres Sukamara 26 orang, Lanud Iskandar 15 orang, Pos AL Sukamara 2 orang.

Selain itu, dalam mendukung kegiatan TMMD ini juga melibatkan Masyarakat sebanyak 25 orang. “Mengingat jadwal yang sangat sempit yang mana kegiatan TMMD ini di mulai dari 30 juni dan harus selesai sesuai jadwal yang sudah ditentukan yaitu 29 Juli 2020,” katanya.

“Untuk itu kita harus benar – benar melakukan kontrol yang serius mengingat kegiatan yang dilakukan bukan hanya satu item melainkan ada beberapa item baik berupa bangunan fisik maupun non fisik dan juga ada perlombaan – perlombaan yang diadakan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu Kapten Inf Mulyono menambahkan bahwa TMMD Reguler -108/2020 ini sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang turut mendukung program ini dan juga diharap dengan kegiatan ini akan semakin mempererat silatuhrahim antara TNI,Polri dan Masyarakat. (man/rls/beritasampit.co.id)