Kegiatan Fisik TMMD ke 108 Kodim 1014 Lancar

Lancar

 

SUKAMARA – Kegiatan Satgas TMMD ke 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun terfokus di Kabupaten Sukamara provinsi Kalantan Tengah (Kalteng).

Pada hari keempat Kegiatan Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di desa Natai Kondang kecamatan Permata Kecubung dalam Kegiatan fisik, yakni Pembuatan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkamtibmas pada hari Jum’at (3/7) terlihat berjalan Lancar.

Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Inf. Yudi Rianto Ratu melalui Pasiter Kapten Inf Mulyono yang menyampaikan bahwa, “Kegiatan fisik TMMD Ke 108 tahun 2020 di wilayah Koramil 1014 – 07 Balai Riam tepatnya di desa Natai Kondang kecamatan Permata Kecubung sudah mencapai 12% Pekerjaan,” ujar nya.

Kegiatan TMMD yang disambut masyarakat dengan antusias ini tentu menunjan kegiatan Pengabdi negara ini dengan lancar pula.

Seperti halnya yang disampaikan salah satu Tokoh Masyarakat eks transmigrasi SP4 Balai sekarang telah menjadi Kades desa Natai Kondang.

“Kami sangat senang atas kedatangan TNI ke desa kami ini pak, tentu bagi kami adalah kebanggaan tersendiri, karena salah satu bentuk bukti Pemerintah telah memperhatikan kita di desa terpencil.” Ujar Lelaki yang akrab dikenal pak Dolah ini.

Apalagi Kegiatan ini berbaris kegotong – royongan serta melibatkan masyarakat secara langsung, tentulah menumbuhkan kebersamaan dikalangan masyarakat itu sendiri. (man/rls/beritasampit.co.id)