Cegah Penyebaran Covid-19 Bersama Satgas TMMD

 

SUKAMARA – Satgas TMMD melaksanakan sosialisasi, Penyuluhan tentang Pencegahan penularan COVID 19 dan Pencegahan Karhutla. Kegiatan ini dipimpin oleh Pasiter selaku Koordinator TMMD reg ke 108 yang didampingi DANSSK Lettu CBA Mulyani serta Sekdes desa Bangun Jaya.

Sosialisasi ini disambut antusias peserta yang menghadiri acara. Sosialisasi ini juga disambut baik oleh masyarakat Kecamatan Balai Riam. Nampak dari para Pemuda Karang Taruna dan perwakilan ibu ibu PKK desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam kabupaten Sukamara juga turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Menurut Pasiter Kodim 1014 Pangkalan Bun, sekaligus selaku Koordinator TMMD, Kapten Inf Mulyono, yang mengungkapkan bahwa, “Sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 dan Pencegahan bahaya Karhutla di daerah kecamatan Balai Riam dan kecamatan Permata Kecubung ini sangat penting, mengingat akan tibanya musim kemarau tahun ini,” jelasnya.

“Sebab di dua kecamatan ini masih banyak terdapat lahan tidur, kebun karet masyarakat, bahkan hutan. Jadi rawan karhutla di kecamatan ini masih dianggap tinggi,” ujar Kapten Mulyono.(man/rls/beritasampit.co.id)