TMMD Semangat Dalam Membangun Desa

 

SUKAMARA – Sabtu 04 juli 2020, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kembali melakukan pekerjaan lanjutan pembangunan pos terpadu dan melanjutkan pembuatan Embung.

Ada semboyang yang selalu melekat di hati yakni ‘Dari Rakyat Untuk Rakyat dan kembali ke Rakyat’. Itulah yang membuat TNI dan Rakyat selalu kompak dalam memajukan desa.

Dengan didukung semangat dan cuaca bagus Masyarakat dan Tim satgas TMMD kembali mengebut dan kompak serta saling bahu membahu untuk menjalankan aktifitas pembangunan Pos terpadu dan Embung yang ada di dua kecamatan ini.

Maka prajurit dan Warga dibagi dua tempat yang mana pembangunan pos terpadu ada di Desa Natai kondang kecamatan permata kecubung sedangkan pembangunan Embung ada di desa Bangun Jaya kecamatan Balai Riam.

Saat dikonfirmasi, Kapten Inf Mulyono mengatakan “Hari ini sangat cerah dan kita pun mengebut pekerjaan terlebih pembangunan pos terpadu ini, pos terpadu ini kan dibangun menggunakan adukan semen untuk itu disaat cuaca terang kitapun mengenjot pekerjaan nya,” ungkap Mulyono.

“Hari ini kita sekaligus menimbun dan memadatkan tanah sekaligus melanjutkan pembangunan pondasi,” tutup Kapten Inf Mulyono. (man/rls/beritasampit.co.id)