Warga Ramaikan Turnamen Bola Volly TMMD

SUKAMARA – Warga turut meramaikan turnamen bola volly dalam rangka TMMD Kodim 1014/Pbun Reg ke 108 tahun 2020 resmi di buka, lokasi turnamen bertempat di lapangan volly desa Bangun Jaya, kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara. Jumat 10 Juli 2020.

Dengan moto “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” dalam pembukaan turnamen bola volly ini di buka langsung oleh Danki Satgas TMMD Lettu CBA Mulyani. Dalam turnamen bola volly terdapat 12 tim peserta , pada pembukaan tim yang bertanding adalah Tim Satgas TMMD Vs GCM. Kemudian Tim TNI-Polri Vs Balai Riam dan pemenangnya adalah tim TNI-Polri.

“Turnamen ini hanya untuk memeriahkan TMMD Kodim 1014/Pbun reg ke 108 tahun 2020 dan kepada pemenang jangan merasa terlalu merasa bangga dan yang kalah jangan berkecil hati, semua ini juga untuk menjalin tali silaturahmi antara TNI dan warga saja agar senantiasa selalu kompak dan bekerja sama khususnya dalam membangun, karena TNI selalu ada untuk masyarakat,” ungkap Lettu CBA Mulyani.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Desa Banguna Jaya, Mas Romi TL mengatakan pihaknya sangat senanga sekali dengan kegiatan yang diselenggarkan TMMD

“Kami merasa sangat senang sekali dengan adanya kegiatan TMMD di desa kami ini, selain membuat desa kami menjadi ramai dan kami juga mendapatkan pengalaman serta desa kami terbantu khususnya dalam pembangunan embung yang nantinya sangat bermanfaat buat warga di desa Bangun Jaya ini,” ungkap Mas Romi TL.

(rls/beritasampit.co.id)