Kelompok KKN 72 IAIN Palangka Raya Berbagi di Panti Asuhan Berkah

IST/BERITA SAMPIT - Mahasiswa KKN IAIN Palangka Raya Kelompok 72 saat foto bersama dengan anak-sanak Panti Asuhan Berkah Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Mahasiswa IAIN Palangka Raya semester 6 yang melakukan salah satu kegiatan Tri Darma Perguruan Tinggi, pengabdian yang sering disebut KKN (Kuliah Kerja Nyata), ditengah gejolak alam yang melanda dunia tidak menyurutkan semangat mereka untuk saling berbagi.

Minggu, 12 Juli 2020, Kelompok KKN 72 mengunjungi Panti Asuhan Berkah di jalan G Obos Induk Km 5,5 Kota Palangka Raya dan tidak lupa selalu mentaati protokol kesehatan dan anjuran pemerintah.

BACA JUGA:   Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Dampingi Penjemputan Warga Suspek Covid-19

“Kami dari Kelompok KKN 72 mencoba menggagas kegiatan KKN pada tahun ini, yang mana KKN tahun ini di tengah pendemi ini berbeda dengan KKN tahun-tahun lalu. Maka dari itu kami mengkolaborasi KKN kelompok ini tidak mengurangi untuk terjun langsung ke masyarakat saling berbagi dan kegiatan pendidikan untuk anak-anak Panti Asuhan Berkah,” ujar Elin, Ketua Kelompok KKN 72.

BACA JUGA:   Pecat Oknum Dosen Cabul, Bukti Keberpihakan UPR Terhadap Korban

Kordinator IT dan Pelaporan Kelompok KKN 72, Restu menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut pertama membagikan sembako setelah solat zuhur kegiatan kultum keislamian, dilanjutkan membaca Qur’an dan terakhir bermain game dan pembagian hadia.

“Semoga dengan kegiatan ini menjadi hal yang bermanfaat bagi kawan-kawan Panti Asuhan Berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT dan lancar kegiatan Kelompok KKN 72 ini aamiin” tutup Restu. (Aris/beritasampit.co.id).