Begini Cara Tim Satgas TMMD Tentukan Target

 

SUKAMARA – Tim TMMD reg Ke-108, Kodim 1014/Pangkalan Bun, seperti biasanya sebelum melaksanakan Kegiatan Pengerjaan pembangunan embung, Tim Satgas TMMD bersama warga melaksanakan kegiatan Apel pagi di lokasi area TMMD, Sabtu, 11 Juli 2020.
Apel pagi ini diakukanTim Satgas TMMD Ke 108 Kodim 1014/Pbn untuk mengecek persiapan para prajurit dalam melakukan aktivitas pengerjaan.

“Dalam kegiatan apel, mengecek Personel TMMD Reg Ke 108 dan Warga Desa Bangun, yang akan melanjutkan pengerjaan Embung, Dan penentuan Target dari Pimpinan apel pagi,” ungkap Serda Candra Oswal.

Dalam arahannya, dirinya berharap semua personel Tim TMMD dan warga Desa Bangun Jaya dalam musim penghujan ini harus menjaga dan mengecek kesehatan sebelum melaksanakan Kegiatan. “ikuti prosedur kerja yang sudah di terapkan,”pesanya.

Tim Satgas TMMD bekerja semaksimal mungkin agar pekerjaan ini bisa terselesai sesuai target yang telah ditentukan.
Pekerjaan yang mereka buat berupa Embung yang dinamai Penangkapan Mata Air (PMA) di desa Bangun Jaya,kecamatan Balai Riam dan pos terpadu untuk Babinsa dan Babinkamtibmas di desa Natai Kondang,kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara.

Selain pekerjaan fisik Tim Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan, sosialisasi kepada tentang pencegahan, memutus rantai penularan covid 19 dan cara pencegahan Kebakaran Hutan (Karhutla).

TMMD sudah menunjukkan bukti nyata dalam melaksanakan pekerjaan yang diemban dalam Program TMMD di Desa wilayah Kabupaten Sukamara, baik itu dalam pendekatan dengan masyarakat maupun membantu membangun desa.

Karena SatgasTMMD selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat, sesuai semboyannya “dari rakyat untuk rakyat dan TNI selalu ada untuk rakyat”.
(rls/beritasampit.co.id)