PAN Kalteng Rekomendasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ke DPP, Ini Figurnya?

SHP/BERITA SAMPIT - Jajaran DPW PAN Kalteng saat melaksanakan kegiatan silaturahmi virtual milenial PAN se-Indonesia belum lama ini dengan DPP PAN.

PALANGKA RAYA – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah menjalani beberapa mekanisme organisasi dalam mengusung bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng dalam Pilkada Desember 2020 ini.

“Kita sudah merekomendasikan beberapa nama ke DPP untuk menjalani mekanisme selanjutnya,” ungkap Indra Makhbub Pratama SP, Sekretaris DPW PAN Kalteng saat dijumpai di Sekretariat DPW PAN jalan Tingang Nomot 59 Palangka Raya, Selasa 14 Juli 2020.

Semua nama-nama yang direkomendasikan tersebut sudah melewati tahapan yang dilaksanakan di tingkat DPW PAN Kalteng melalui Tim penjaringan. Sehingga, mereka akan melaksanakan tahapan lanjutan.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Sebut Panen Raya di Pulang Pisau Alami Peningkatan Dibanding Tahun Lalu

“Jadi tunggu saja, siapa yang akan diusung oleh PAN Kalteng dan koalisi dengan siapa saja, nanti tentunya setelah tahapan di DPP PAN selesai dilaksanakan,” kata Indra.

Untuk diketahui, nama-nama yang sudah mendaftar sebagai bakal calon Gubenur di DPW PAN Kalteng yaitu H Abdul Razak mantan Bupati Kotawaringin Barat dua periode, Sugianto Sabran Gubernur Kalteng saat ini, H Nadalsyah alias Koyem Bupati Barito Utara saat ini menjabat periode kedua.

Selain itu, Ferdie M Yosep, Bupati Murung Raya dua periode hingga saat ini dan tak ketinggalan juga Bupati Kapuas dua periode sampai saat ini Ben Brahim S Bahat.

BACA JUGA:   Gerindra Siap Hadapi Petahana di Arena Pilkada Kotim

Sementara itu, selain bakal calon Gubernur, di DPW PAN Kalteng juga ada yang mendaftarkan dirinya untuk menjadi bakal calon Wakil Gubernur pada Pilkada Kalteng Tahun 2020 ini.

Mulai dari Habib Said Ismail, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalteng. Selain itu juga ada mantan Bupati Lamandau dua periode Marukan, Suel dan juga Wakil Bupati Barito Timur saat ini Habib Said Abdul Saleh. (Shp/beritasampit.co.id).