Brigjen Gathur: TMMD untuk Rakyat

 

SUKAMARA – Tim Pengawas dan Evaluasi Mabes TNI yang dipimpin Brigjen TNI Gathur Setyo Utomo, S.IP, Senin (14/07/2020) melakukan peninjauan langsung ke lokasi TMMD 108 Kodim 1014/Pangkalan Bun di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam dan Desa Natai Kondang, Kecamatan Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara.

Dalam kunjungan Tim Wasev Mabes TNI ini disambut oleh Bupati Sukamara dan Wabup Sukamara, Forkominda Sukamara serta Dandim 1014/Pangkalan Bun.

Dandim 1014/Pangkalan Bun, Letkol Inf Yudi Rianto Ratu menjelaskan progres dari program TMMD Kodim 1014/Pbun reg ke 108 ini, pekejaannya sudah mencapai 70 persen terutama pembuatan Embung dan Pos Terpadu untuk Babinsa dan Babinkamtibmas.

Ketua dari Tim Wasev Mabes TNI, Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.IP mengatakan bahwa kunjungannya ke lokasi TMMD 108 ini untuk memastikan serta sekaligus mengevaluasi pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 1014/Pbun reg ke 108 sudah berjalan dengan baik.

“Saya sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan TMMD ini, karena kegiatan untuk membantu masyarakat dalam membangun khususnya di pedesaan dan bisa dipastikan kalau pekerjaan ini bisa selesai tepat pada waktunya, apa lagi dikerjakan secara bergotong royong,” ungkap Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo.

Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo juga menambahkan kegiatan TMMD ini bisa berjalan dengan lancar berkat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sukamara, instansi terkait dan partisipasi masyarakat yang bahu membahu serta bergotong royong dalam mengerjakan kegiatan TMMD ini sehingga bisa terlaksana dengan lancar. (man/rls/beritasampit.co.id)