Turnamen Bulutangkis TMMD Semakin Seru

 

SUKAMARA – Mengerucutnya Peserta Turnamen Bulutangkis yang saat ini sudah memasuki babak 16 besar. Peserta Tim sudah menunjukkan ketangguhan dan kemampuan para Peserta Tim Dalam perhelatan Turnamen Bulutangkis yang di Sponsori TMMD Reg 108 di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam.

Dalam memasuki babak ke- 16 besar ini tentunya peserta lebih seru, dimana persaingan untuk meraih kemenangan memerlukan persiapan yang lebih matang lagi.

Adapun Pertandingan Bulutangkis yang di gelar di GOR WBR PT. Kalimantan Sawit Kusuma (KSK) Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara ini, terus dibanjiri penonton.

Menurut DANSSK Lettu CBA Mulyani, Rabu, (15/07/2020), pertandingan Bulutangkis ini masih dalam rangkaian kegiatan non fisik TMMD Reguler 108 Kodim 1014/Pbun, yang diharapkan semakin terjalinnya hubungan tali silaturahmi antar masyarakat desa.

Selain itu diharapkan ada kolaborasi Satgas TMMD dan Warga mengadakan turnamen bulutangkis ini salah satu upaya menyatukan anak bangsa di kedalautan NKRI ini. (man/rls/beritasampit.co.id)