Satgas TMMD : Jaga Kekompakan, Bergotong Royong dan Terus Bersemangat

 

SUKAMARA – Apel pagi Sudah Rutinitas Tim Satgas TMMD Ke 108 Kodim 1014/Pbn, untuk persiapan Melakukan Aktivitas pengerjaan, Apel pagi Hari Jum’at ini di Pimpin Langsung oleh, Danki Satgas TMMD Lettu Cba Mulyani.

Dalam kegiatan apel,mengecek Personel TMMD Reg Ke 108 dan Warga Desa Bangun yang akan melanjutkan pengerjaan Program TMMD.

Dimusim penghujan seperti saat ini dalam pengerjaan Embung yang berada di Desa Bangun Jaya kecamatan Balai Riam kabupaten Sukamara Kalteng memang ada kendala seperti Matrial tidak bisa diantar sampai ke tempat. Jum’at 17 juli 2020.

Warga bersama satgas TMMD kembali melanjutkan kerja bakti pengangkutan matrial yang akan di gunakan dalam pengerjaan Embung, seperti mengakut matrial batu belah yang akan digunakan untuk siring.

“Jaga Kekompakan, bergotong royong dan terus bersemangat, berhati hati dalam melaksanakan kegiatan Program TMMD, bertanggung jawab terhadap pekerjaannya, menjaga dan mengecek kesehatan sebelum Melaksanakan Kegiatan pembangunan TMMD ini,” tutup Mulyani.
(Rls/beritasampit.co.id)