Kejutan Sederhana Ultah ke-28 Tahun Ivo Sugianto Sabran

IST/BERITA SAMPIT - Ketua TP PKK Kalteng, Ivo Sugianto Sabran

PALANGKA RAYA – Pengurus PKK dan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalteng memberikan kejutan sederhana berupa nasi tumpeng, kepada Ketua TP PKK Kalteng, Ivo Sugianto Sabran, yang bertambah usia ke-28 tahun, Minggu 26 Juli 2020.

“Selamat ulang tahun ibu, semoga sehat dan sukses dalam keluarga dan pekerjaan,” kata Norhayati Fahrizal Fitri.
Kedatangan sejumlah pengurus yang juga bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Norhayati Fahrizal Fitri, ke rumah jabatan sekaligus syukuran sederhana dengan doa bersama.

BACA JUGA:   Agus Siswadi Apresiasi Peran Media Massa Sampaikan Informasi kepada Masyarakat Kalteng

“Terimakasih kepada masyarakat Kalteng, kepada semua ibu ibu dharma wanita serta lainya, atas doa dan ucapan. Semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam beraktifitas dan khususnya menjaga suami serta anak anak kita,” ucap Ivo.

Wanita asal Semarang, Jawa Tengah, bernama Yulistra Ivo Azhari, yang sudah memiliki sepasang anak bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ini, menyebut terus berupaya melayani masyarakat dalam membantu Gubernur Sugianto Sabran dalam bertugas serta di PKK, Pramuka hingga Dekranasda.

BACA JUGA:   Bubarkan Aksi Tawuran, Ditsamapta Polda Kalteng Amankan Puluhan Remaja

“Semoga kita dalam Mengabdi untuk keluarga dan organisasi untuk membantu masyarakat dapat terus sehat serta diberikan keberkahan,” ucap Ivo.

(Hardi/Beritasampit.co.