Agus Siswadi Apresiasi Peran Media Massa Sampaikan Informasi kepada Masyarakat Kalteng

IST/BERITASAMPIT - Kepala Diskominfosantik Kalteng, Agus Siswadi saat memberikan sambutan.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan media mitra, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) gelar Media Gathering dan Buka Puasa Bersama, di Hotel Neo Palangka Raya, Kamis 28 Maret 2024.

Kepala Diskominfosantik Kalteng, Agus Siswadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada media massa yang telah bekerja dengan baik dan menjadi penyambung lidah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng dalam menyampaikan informasi-informasi yang efektif kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Dishut Kalteng Rumuskan Langkah Kewajiban Rehabilitasi DAS bagi Pemegang IPPKH dan PPKH

“Sehingga masyarakat menerima informasi-informasi yang bisa memperkaya serta mencerdaskan mereka, khususnya masyarakat di pelosok,” kata Agus Siswadi.

Agus Siswadi mengapresiasi media massa yang telah menyampaikan informasi dengan benar kepada masyarakat dan mendukung penuh program-program Pemprov Kalteng.

“Semoga kerja sama ini selalu berjalan dengan baik dan informasi yang disajikan bisa menambah pengetahuan dan mencerdaskan masyarakat,” pungkas Agus Siswadi.

BACA JUGA:   Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga, Yuas Elko: Upaya Stabilisasi Harga Pangan Jelang Hari Besar

Selain Media Gathering dan Buka Puasa Bersama adapula tausyiah agama oleh Ustadz H Muhammad Arni dan pemberian cinderamata kepada salah satu ASN Diskominfosantik Kalteng yang purna tugas, Ogor.

(Sya’ban)