Para Prajurit Bantu Masyarakat di Desa Bangun Jaya Balai Riam

 

SUKAMARA – Pembangunan Embung yang menjadi program sasaran fisik TMMD reg 108 Ta 2020 Kodim 1014 Pangkalan Bun. Pembangunan yang saat ini sudah berjalan dan hampir selesai. Senin 27 Juli 2020.

Satgas TMMD, untuk menjaga Masyarakat sekitar Apabila Membutuhkan bantuan dalam bentuk apapun. Bahkan Kesulitan Sekecil apapun seperti Mobil Mogok di dekat Lokasi TMMD. Maka Anggota satgas dengan sigap Membantu. Karena Hakikat TNI adalah hadir untuk membantu kesulitan warga.

Terlihat bentangan panjang Cor Jalan yang masih berlanjut sampai batas terakhir yang ditentukan. Anggota satgas semakin brutal tanpa mengenal lelah picu semangat kerja membangun demi terselesainya tugas tanggungjawab yang diembannya.

Sementara Serka winanto , megatakan bersama masyarakat saling membantu dalam pelaksanaan pembangunan pengecoran Embung agar pembangunan dapat terselesaikan tepat waktu.

Percepatan pembuatan plengsengan Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam oleh Anggota satgas terus menerus tanpa henti untuk meyelesaikan Sasaran meskipun dalam waktu sesingkat singkatnya akan tetapi anggota satgas tetap menunjukkan semangat dan loyalitas yang tinggi.

Satuan Tugas TMMD ke- 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun tidak mempersoalkan kondisi gelapnya Sore Menjelang malam untuk tetap beraktivitas perampungan pekerjaan fisik PMA yang berada di Desa Bangun Jaya Balai Riam.

(rls/man/beritasampit.co.id)