TMMD, Pembuatan Embung Terus Dikebut

 

SUKAMARA – Pembuatan Embung terus dikebut Oleh anggota satgas TMMD, para anggota satgas bagi tugas ada yang membuat adonan matrial ada yang meluncurkan dan ada yang mengerjakan Pengecoran Senin Senin 27 Juli 2020.

Anggota satgas yang membuat adonan meskipun dengan bercucuran keringat karena teriknya sinar matahari, mereka tetap bersemangat, karena mereka ingat kembali ke niat yang tulus untuk membantu warga. Adonan Semen Siap Diluncurkan untuk mempercepat target TMMD 108 Kodim 1014/Pbn.

Hal ini menjelang hari penutupan TMMD ke 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun TA 2020 yang rencana akan ditutup pada tanggal 31 Oktober 2020 di desa Natai Kondang Kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara, hari ini Pasiter, Danramil Balai Riam dan Kades Bangun Jaya melaksanakan peninjauan di beberapa lokasi pekerjaan fisik.

Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 TA. 2020 Kodim 1014 yang digulirkan di wilayah desa Natai Kondang Kecamatan Permata Kecubung Target yang dicapai di wilayah yang mendapat program tersebut Harus Diselesaikan dengan baik.

(rls/man/beritasampit.co.id)