Insan Pers Mitra Kejari Palangka Raya Terima Daging Kurban

IST/BERITASAMPIT - Perwakilan Awak Media Mitra Kejari terima daging kurban dari Kajari Palangka Raya

PALANGKA RAYA- Kejakasaan Negeri Palangka Raya di Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun ini kembali melakukan kurban, sebanyak 4 Ekor hewan Kurban yang dibagikan kepada seluruh pegawai, masyarakat sekitar dan tak lupa Insan Pers mitra Kejari yang dilaksanakan hari ini di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Senin 03 Agustus 2020.

Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya Zet Tadung Allo mengungkapkan, di tengah masyarakat saat ini yang keterbatasan ekonomi karena pandemi ini menjadi moment sosial untuk saling berbagi antara sesama.

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malapraktik RSUD Doris Sylvanus Minta Anaknya Dapat Keadilan

“Mari kita bersama dalam moment ini saling memaknai arti semangat berkurban, tentunya kita bisa meningkatkan rasa persaudaraan sesama kita dan membantu sesama, dan pada perayaan kali ini kita juga mendapatkan bantuan hewan kurban baik dari Provinsi maupun Kota sebanyak 4 ekor yang terdiri 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang selanjutkan akan kami salurkan kepada yang berhak,”ucapnya.

Lebih lanjut Zet menambahkan Daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat ini menjadi bagian dari makna sosial kemanusiaan yang arti saling berbagi di saat diberi lebih oleh Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:   Demokrat Siapkan Junaidi untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

“Karena dengan memaknai hal tersebut menjadikan kita pribadi yang baik dan saling peduli antara sesama manusia, terlebih lagi kondisi yang saat ini sangat memprihatinkan untuk kita semua, dengan berbagi maka kita sudah memberikan kebahagian untuk orang lain dan untuk sesama,”tutupnya

(Aul/beritasampit.co.id)